Friday, April 20, 2007

trimakasih....


suara jangkrik mewarnai dini hariku,semalam sekitar jam 02.00 aku terbangun dari tidur dan menunaikan rutinitas 1/3 malam yang selalu aku lakukan, kemudian menghubungi seseorang dan alhamdulillah semuanya bisa kembali pada taraf keseimbangan* insyaAllah semoga semuanya bertahan dan tetap bertahan kapan pun*
aku mulai menyambut subuh dengan kemeriahan suara adzan yang bertalu-talu. kusambung kegiatanku*kewajiban*.....
alhamdulillah sekarang semuanya kembali normal*moga saja* ....
wah aku laperrrrrrr...........
pingin makan tapi ga mood....
dah ah...aku sekedar ngisi rumah mayaku aja....trimakasih dah sempat baca yah....*hehehehe*...
****Allah,rengkuhlah aku dalam nikmat hidayahMu, bait-bait doaku selalu menjadi keluh dan kesahku padaMu karna hanya pada Engkau hamba bersandar untuk menjalani duniaku. Allah ampuni segala yang telah hamba perbuat****
trimakasih ku ucapkan buat mu juga yang telah memberi maaf dan berada di samping ku lagi...

No comments: