Monday, April 09, 2007

hari ini....

Alhamdulillah..hari ini bisa ngeposting lage...kemarin² sibuk banget ampe bisanya hanya ngelirik blog aja yang rada ancur karna abis di ganti tamplet nya. ga pingin ngambil resiko lebih besar lagi jadi mending balik ke tamplet yang ini lagi....
hari ini hati cukup tenang walau saat bangun terasa ada yang hilang dalam jiwaku, kini terbawa oleh semua asa dan cinta yang telah terbutakan oleh duniaku sendiri...Astaqfirullah...smoga Allah mengampuniku karna kelalaian untuk di akhirat...
subuh tadi sekitar jam 04.30 dini hari aku terbangun tanpa bunyi alarm (maksudnya weker githu)... terasa tenang aku melangkahkan kaki mengambil air wudhu. di kostku masih belum ada aktifitas alias belum ada yang bangun jadi aku bisa merasakan sunyi namun yang aku dapatkan masyaAllah ternyata suasana subuh diluar sana sangatlah ramai karna setiap mesjid² di sudut² kota makassar mengumandangkan adzan subuh dengan indahnya. bukan kali ini aku baru mendengarnya tapi baru kali ini aku menyadarinya bahwa kehidupan subuh tidak hanya dilarutkan dan di bawa terbang oleh malam sampai mentari kembali tersenyum pada dunia untuk meyapa isinya serta menandakan bahwa dirinya akan bersinar selama sekian jam sampai malam kembali menidurkannya.
kutunaikan kewajibanku walau sebenarnya ngantuk menggoda mata untuk terpejam kembali. entah mengapa juga ingatanku tiba² terpusat pada sosok wajah seseorang yang nan jauh disana, dua hari yang lalu aku mendapatkan pesan singkat di id ym ku kalau ternyata dia sangat merindukanku sekian lamanya ga mengirim kabar. sungguh suatu kebahagian namun aku tak dapat membahasakannya karna sesungguhnya kebahagian itu di tutupi oleh ketertutupan hati karna telah terluka sekian kali...ingin rasanya....seandainya aku bisa...
hanya saja aku bisa berdoa moga aa di cairo lebih dimudahkan jalannya dan di berikan umur panjang serta kesehatan dari Allah....
untuk yang lainnya...rasanya semakin besar pengharapan semakin besar pula kekecewaan....jadi untuk memberanikan diri dan menerima tantangan itu aku tidak bisa...^_^

1 comment:

Unknown said...

Don't be sad, karena Allah Masih bersama kita..
jangan bersedih karena Allah senantiasa mengasihi dan menyayangi orang-orang bertakwa..
setiap hembusan napas, ucapan dan langkah bagi orang-orang yg bertakwa adalah syurga...