Monday, April 16, 2007

semalam....

ada yang lain sekarang dalam hari-hariku.....
aku merasa ada yang ga terlengkapai lagi saat waktu itu berlalu
".... ,ga bisa mem[ertahankan hubungan ini.....
satu kalimat yang cukup membuatku mesti kembali pada keadaan yang lalu..
ntah mungkin terlupakan ataukah mesti terkenang untuk selamanya.
ada awal dan ada akhir namun aku berharap ini bukan akhir karna aku ga ingin berakhir seprti ini.
aku ingin bisa hidup tanpa dia dan aku akan membuktikan tanpanya aku ga akan apa-apa.
walaupun dia berarti dalam hidupku dan hatiku. walaupun aku sadar kalau aku tidak bisa memisahkan kenangan bersama dalam memoriku itu terhempas begitu saja.
^_^
semalam aku tau kerinduan selalu mengingatmu...namun semalam pula kerinduanku pada Ilallah lebih tinggi dan lebih indah di banding denganmu, mungkin aku tidaklah mesti mengngat bahwa kamu ada dan kamu nyata namun yang mesti aku tanamkan adalah bahwa kau hanya sebatas maya...hanya maya...dan akan menghilang di ingatanku walau tetap menjadi penghuni hatiku.....untuk mu mas....selamat .....

1 comment:

Muhammad Ilham said...

selalu ada ruang, dalam hati yang masih jujur pada tiap peristiwa.
Mungkin, kita bisa menutup mata atau acuh dengan segala yang telah terjadi, namun memori dan perasaan takkan pernah dapat dibunuh.