Sunday, April 22, 2007

haruskah...yah emang harus....


sendu dalam hati sebenarnya karna semalaman menemukan sedikit kekecewaan yang sebenarnya tidak kali ini aja aku mendapatkannya
tapi alhamdulillah aku bisa menguasai keadaan karna aku mengalihkan kerinduanku pada sesuatu yang lebih positif lagi, dari ibadah 1/3 malam ke ibadah wajib samapai aku memutuskan untuk menelpon bundaku dan meminta untuk menjemputku. ah..dah lama banget ga ketemu ma anak² nya bunda *aisyah ma sofiyah*
rindu rasanya mendengar rengekan mereka "amah ros ajarin main games di komputer" atau si sofiyah nangis karna mendengar perkataan ayah "ntar ayah kurung amah rosnya di kamar, ayah kunciin biar ga bisa main ma sofie dan mba aisya"
bahkan aku rindu sendiri dengan masakan bunda yang khas ala jawa banged *emang mereka orang jawa kok, ketemunya dimana yah dengan aku yang bersuku bugis :P*....
kangen dengan belaian tangan bunda saat aku tertidur di pangkuannya sambil memberikan aku nasehat yang sanagat menyentuh hati , lembutnya bunda menjadi seorang ibu membuatku sendiri terasa betah ada dalam lingkungan keluarganya selama bertahun².
sehubungan dengan itu mah yang bisa aku postingin tentang keluarga bunda.....kalo ada yang lain, ntar dech aku tambahin lage....hehe :-P
rasa rinduku pada mereka sejak lama terbendung hanya saja kesempatan untuk mengunjungi mereka tidak pernah ada, mungkin hari ini lebih tepat karna anak² juga ngga sekolah.
dah ah...ntar siang aku sambung lagi, pingin pulang ke kost negh,mau bersih² di kamar trus masak ama temen² kemudian terbang kerumah bunda *bunda aja bilang kalo mau kerumahnya mesti naik pesawat padahal cuman di BPH(bumi permata hijau) aja rumahnya. biasalah bunda kalo bercanda ma anak nya yang paling besar suka ngejek sambil canda....
wassalam yah...oh yah, buat yang commen di samping aku ucapin tjanks banged....masukannya adalah ide dan bekal buat ku....tha...tha...
judul postingannya ga nyambung yah dengan isi postingan tapi nyambungin aja degh kan pintu 1 UNHAS bisa di jadikan tempat buat nyambung :))

No comments: