Wednesday, April 25, 2007

ngeposting di rumah bunda...

huaaaaa....hei...assalamu alaikum lage negh di rumah maya ku, sekarang aku ada di rumah bunda nyelesaikan semua tugas abis komputer lage rusak n di lab komputer penuh jadi mending ngacir kerumah bunda. sedari tadi aku negdengirin sofie ma aisya bertengakra,teriak, kejar²an di dalam rumah buat kepalaku pusing tapi ga terlalu sepusing jika aku di buat pusing *maksudnya di cuekin ma dia* so ga telalu berat lah hadapin anak² itu. sekarang mereka pada mandi, pengasuhnya gi setrika baju, bunda gi masak buat makan malamnya ayah n aku...hahahaha biasa ada di depan komputer ngeblog. untung bunda ga tau kalo aku tuh punya blog. mungkin kalo bunda tau wah gawat, aku ga tau kommentnya gimana degh.
tugas ku lagi banyak-banyaknya negh ampe strezz kerjain tapi kalo denger bunda teriak"semua orang kulaih itu yah cape ros, semuanya juga pusing kalo banyak tugas...makanya itulah konsekuensi yang namanya kuliah" spontan degh aku terdiam n ga berani buat ngeluh lagi..
ahh..bundaku sayang..ntah mengapa rasa cinta dan sayangku begitu tinggi pada keluarga bunda

No comments: