Thursday, April 19, 2007

just ...my life


sekedar kata pengantar dalam hidup untuk hari ini,..ternyata hati terlalu sensitif bila terhubung dengan perasaan. percaya ngga kalau ternyata dunia maya bisa membuat kita juga bisa berada dalam kebahagian dan kesedihan. entah duniaku kini terambang antara kehidupan maya dan nyata karna dari maya ku jadikan nyata. termasuk love....halah page gene ngomongin love *just remember aja* ternyata aku tidak bisa lepas ikatan terhadap seseorang. mungkin terlalu naif bila aku katakan hanya dia yang mengisi segala kekosongan tapi nyatanya itulah dia.
kujadikan dia mimpi yang akan aku rai *pertanyaanya mau ga dia aku jadikan mimpi yang ingin kuraih?*
semua jawabannya ada di dia dunk, bukan mesti seperti kalangan artis yang semuanya mesti di publikasi but mesti di pertanyakan emang agar ngga di katain ma orang *bertepuk sebelah tangan*
yang aneh dan anehnya lage mesti dia berusaha untuk meyakinkan diriku kalau dia bukan dia yang dulu lagi tapi tetap aja aku kekeh dengan keyakinan ku kalau tambatan hatiku tak akan pernah berubah karna aku yakin dia akan berada pada tempat yang lebih baik.
sekarang bukan waktunya blak-blakan yang cuman omdo (baca: omong doang) tapi mesti ada bukti. nah kan lebih pusing lage mesti ngasih bukti apa. sekedar kata sayang katanya dia dah bosen denger tapi aku mesti gimana lage kalo kata itu emang ada dan akan selalu tetap ada untuknya.
so....
Allah mudah membalikkan hati hambaNya....
tapi kira² aku dah berapa hari ga makan yah...hehehe..males makan negh pemirsa, ga tau tubuh dan anggotanya ga pingin nyenmtuh makanan. yah biasalah hati lagi berkidung duka ^_^
yah semangat aja degh..hari ini mesti persentase oikkk.....bisa ngga yah laluin hari ini....
untuk teman hatiku, kuminta temani aku dengan doamu. aku akan selalu percaya akan dirimu karna aku dan seluruh yang ada dalam jiwa baik ragaku menyayangimu seutuhnya.bukan hanya lewat kata aku ungkapkan....maaf kan aku yang selalu buat salah tapi terus terang segala nya itu karna aku utuh memiliki perasaan yang tak dapat di ungkapkan. aku selalu sayang kamu...makasih kopi rasa duriannya semalam....^_^.....
hubungan nya dengan judul diatas *ampir lupa* karna kisah ini adalah hanya kisahku saja,hanya aku yang memilikinya n just he is my life......

No comments: