Thursday, March 01, 2007

hari ini,suasana lab komputer sangat ramai karna banyak yang mulai mencari tugasnya lewat internet. walaupun ramai rasanya tetap aja membuatku merasa b3t3, penyebabnya aja aku ga tau...(aneh yah...)
tergambarkan seperti sekama negh di lab komputer


nah gitu deh gambarannya sekarang......(maklum males make skema yang detail)
masih ada hardisk yang lagi dalam perbaikan sebanyak 6 buah (kaya banget terknologi pertanian)

tau apa yang buat aku b3t3...ternyata aku belum sarapan pagi n mulai masuk waktu makan siang
(hahahahahahahaha....padahal itu kan ga nyambung :-P)
dah ah...ga ada bahan buat ngisi blog...gian komputer yang aku pake mesti buka situs yang tertentu aja (xixixixi...maklum aku biasa di dapatin asisten lab lagi chat....menyalahgunakan fasilitas katanya...hehehehe)





1 comment:

Anonymous said...

This is great info to know.