Tuesday, March 20, 2007

cerita...cerita..cerita...
mau ceritakan sesuatu, walaupun rasanya pribadi tapi ga terlalu secret lah...
sekiranya, malam minggu ku emang ga ada yang dapat mengisi tapi alhamdulillah malam senin aku tidak merasa sendiri. kebetulan hari ahad sore aku ada kegiatan meetinf(ketemuan n makan² maksudnya) ma teman² bloger makassar, tema nya yah... adalah....yang mungkin bisa di katakan sebagai "job" oleh anak² dunia n rumah maya seperti aku. penuh dengan keceriaan dan canda tawa malau tak lupa dengan apa yang mesti di diskusikan saat itu...istilahnya rara(temen bloger) ga "OOT"(kalo ga salah kepanjangan segh"oon-oon topik") ada ada aja mereka, walau begitu kami sangat dekat satu sama lain. tempat pertemuan di rumah mamie(julukan buat kak lily) n aku ngucapin trimakasih banyak atas makan malam n jamuannya(mam, baksonya oenak boanget). pulangnya agak kemaleman tapi ada yang nganter dengan setia "makasih buat kak noir yang bersedia memberikan tumpangan"...
ampe di kost, terasa beda, keadaan kost sepi banget seakan² mereka juga ikut menyepi untuk nyambut hari "nyepi"keesokan harinya..hehehe becanda....
aku sempat B3T3 banget tinggal di kost ditemani ma suara jangkrik ma kodok (aku beda tempat lo ma jangkirik n kodoknya :-P )...
aku hubungin seseorang buat hubingin aku balik di telpon rumah tempat kost, yah ceritanya cuman pingin lepas rasa kangen aja n rasa sepi eh tau-tau keenakan ngobrol n ketawa ketiwi ma dia ampe sejam padahal interlokal antara bogor dengan makassar lo...kasian juga pembayarannya pasti membengkak untuk bulan ini.
yah kalau masalah bicara ma dia lewat telpon selama sejam segh itu masih mending kebanding bicara ma dia lewat HP ampe pagi ma ...
orangnya menyenangkan untuk diajak cerita, makanya aku bisa menjalin segalanya dengan dia selama bertahun² walau kadang sering bertengkar ^_^
aku mengenalnya pertama kali di suatu web site yang kebanyakan didalamnya kontributor² penulis dan cerita. dia yang mengajariku bagaimana mengembangkan pemikirin dan cara untuk mengembangkan tulisan baik bentuk cerita maupun puisi yang intinya negh "dia itu puitis banget"
makasih yah "ntut"(itu julukan ku untuknya"kentut cumi")
walaupun aku selalu menuntut sesuatu yang tak semudah itu kau katakan tapi aku yakin apa yang aku rasakan sama dengan yang kau rasakan...trimakasih...
semoga aku dalam kemayaanmu bisa menjadi nyata di suatu hari nanti....^_^

No comments: