Monday, March 05, 2007

wah ngeposting lagi negh....
hmmm hari ini aku baca satu postingan dari blog seseorang yang sangat menarik, judulnya "kue Pernikahan".
sangat indah kata-katanya karna setiap kata mengandung makna yang sangat berarti, mulai dari bahan sampai cara penyajian dari kue itu...
pingin rasanya aku membuat kue itu tapi sayang, masih banyak kekurangan bahan yang aku miliki. bukan hanya kekurangan bahkan bahan itu tidak bisa aku dapatkan karna aku tidak tahu jalan untuk mencari bahan tersebut. bloger itu juga memberikan jalan untuk mendapatkan bahan tersebut tapi rasanya aku tidak bisa terhindar dari jalan-jalan perempatannya.ah..rindu rasanya dengan suasana seperti dulu, aku berada di taman-taman syurga orang² yang sedang membahas keutuhan dunia akhirat, aku juga rindu dengan senyum² mereka yang memancarkan ketawaduan dalam cerminan kalan Ilahi. aku rindu saat aku mesti turun kejalan meneriakkan hak-hak asasi saudara seimanku yang tertindas oleh kebatilan orang² musyrik.aku banyak merindukan segala yang telah aku lalui dengan saudari²ku yang selalu menyintaiku walau kami dipertemukan oleh keadaan, aku lebih rindu pada keluarga² orang lain yang menjadikan aku sebagian dari keluarga mereka walaupun aku memiliki saudara yang sepertinya telah melenyapkan aku dalam kehidupannya dan tidak pernah mengingat bahwa aku masih menjadi adiknya walau dunia diruntuhkan oleh kekecewaan...
aku cemburu membaca postingan bloger itu, seakan dia akan mencapai semuanya dengan kesempurnaan setelah mengungkapkan yang tersirat dalam kenyataan hidupnya, aku bahkan iri dengan ketawadhuannya walau dia berada di dunia maya yang memiliki "rumah maya" seperti yang aku miliki.
sekiranya kapan aku bisa memenuhi bahan-bahan kue seperti yang dia ungkapkan.
atau setidaknya sebagian dari itu apa aku bisa mendapatkannya?!....
aneh....terasa aku tercenung dengan kilasan dari pengungkapan orang lain...
aku memiliki pengharapan dan semoga .....

look : http://saeppudin.blogspot.com

No comments: