Wednesday, March 07, 2007

nyawaku hanya satu....
hidupku hanya satu....

walau mesti melewati segalanya dengan penuh keterbatasan, rasanya yang hanya satu itu sangat berarti dalam hari² ku. setiap hari aku mendengar jantungku berdetak...deg...deg...deg...
tak berarti ada yang special yang aku rasakan tapi hanya karna darahku mulai di pompa sedemikian kencangnya untuk mengalirkan kesemua sendi-sendi nadiku. sekeras apapun goncangan jiwa yang mesti aku lalui dalam benakku "segala sesuatunya pasti berujung" yang berarti akan ada masa dimana yang aku hadapi ini akan berakhir. kadang aku membenci keadaan itu bila ternyata aku begitu pengecut dan membawanya dalam pelarian yang menimbulkan ketakutan sendiri dalam jiwaku, oh....sungguh...dadaku akan sesak dan kepalaku mulai buntu...
namun tetap saja aku perhatikan jantungku yang berbunyi....deg..deg...deg tanpa ada vibra bagaikan hp ku bila ku silent setiap malam...
seperti sekarang (sebenarnya buntu maksudnya) aku mesti menghadapi pembimbing dua ku yang sejak kemarin (tgl 1 maret) dah mengeluarkan pengumuman untuk menyuruhku menghadap keruangannya(padahal semua juga orang tau kalau dia super sibuk oleh banyaknya rapat² akademik..cayooo yah pak...)
salah ku juga segh, ga ngurus urusan ma beliau secara bles...bles...bles... yah pantes lah kalau terancam dapat somprotan dari beliau...
ah....ga boleh ngeluh dan kesh negh sekarang, mesti lebih semangat di banding pembimbing...
keyyyyyy.....met membaca semuanya...chao dulu negh....ntar malah ribet kalau urusan ma beliau di tunda² mulu....
doain yah moga ga kena marah dari beliau..(yang aku yakinin beliau itu baik dech :-D)


No comments: