Wednesday, February 28, 2007

Gundah....
pertama kali aku merasakan perasaan seperti itu,sudah sekian lama hubungan kami berjalan. aku menghadapi hari-hariku bersama dengannya. mas ku, walaupun hanya lewat sebuah hp kami sering komunikasi tapi justru itu yang semakin mendekatkan kami.
"mas ga pernah menyayagi dinda"
"ga sekalipun rasa sayang itu mas tunjukan pada diri dinda"
"masa lalu dan masa lalu yang tak bisa lepas dari ingatna mas"
-------------
"mesti bagaimana mas tunjukan smeua itu"
"apa artinya perhatian mas selama ini, menanyakan kamu di mana, sedang apa dan lainnya"
"kamu jangan buat mas semakin kesal"
"mas sibuk"
"ya sudah ga usah nelpon mas,sms mas dan lain-lainnya"
----------
itu bagian dari sms kami berdua =>>(dulu)
terasa susah dan berat rasanya menjalani hubungan dari kejauhan, antara jokja dan makassar...
kalau isi sms masku seperti diatas maka perang perasaan dimulai. kadang aku tidak pernah merasa tenang bila dalam sehari tidak mengetahui apa yang sedang mas ku lakukan.
cemburu.....
munkin itu kata yang cukup sederhana buat diriku,karna terus terang aku ga bisa membiarkan dia didekati oleh wanita lain apalagi....kondisi waktu itu ... jiwa kami berdua masih terombang ambing oleh kenyataan yang sama...tersakiti...
kuakui pertemuan kami hanya berawal dari dunia maya, awalnya hanya berbagi dalam forum diskusin namun ntah perasaan yang tak pernah ingin merasa puas bahwa telah memiliki seorang teman malah ingin memilikinya untuk selamanya.
itu dulu....dulu banget
bahkan pada saat mas ku kehilangan pekerjaannya, aku tetap ingin berada di sisinya
sekarang....
keadaan mulai membaik, mas ku dah kerja lagi walaupaun akau harus berusaha menerima bahwa waktunya lebih banyak di gunakan untuk kerja di banding untuk menghubungiku..yah maklum lah karyawan baru. tentunya masku ingin memusatkan segalanya ke kerjaan dulu.
makanya aku maklumin dia.
harapku.....
mas moga jalan yang kita tempuh sekarang adalah yang terbaik buat kita berdua.
apapun keputusan yang mas ambil, aku tetap menerima apa adanya dan selalu mendukung mas sepenuhnya.

No comments: