Saturday, February 03, 2007

simpan segala sesuatu pada tempatnya

ketika aku masih anak-anak
saat aku sering memebuat rumah berantakan
dengan sabar ibuku berkata
simpan bukumu di meja belajar

ingat sayang,
simpan segala sesuatu pada tempatnya

ketika aku menginjak remaja
saat teman-temanku memenuhi rumah
dengan sabar ibuku berkata
simpan sepatu teman-temanmu di rak
jangan biarkan teman lain jenismu masuk ke kamar

ingat sayang,
simpan segala sesuatu pada tempatnya

dan kini ketika aku menginjak dewasa
saat aku menngenal cinta
dan menaruh simpati padanya
masih dengan sabar ibuku berkata,
simpan ia ditemapt seharusnya ia berada
berhati-hatilah memasukan ia di dalam hatimu
karena hatimu yang utama hanya untuk Allah semata

ingat sayang,
simpan segala sesuatu pada tempatnya

dari mozza
makacih yah

No comments: