Saturday, March 08, 2008

sedetik, dua detik...tetaplah itu waktu

banyak yang terjadi belakangan ini, terlalu banyak emosi yang aku keluarkan, terlalu bnayak buku fiksi yang aku tamatkan dan terlalu banyak kenangan yang aku lupakan hanya karna aku pula yang terlupakan. terlalu sering kaki ku melangkah pada tempat yang membuaiku dalam dunia bahwa sebenarnya selama ini aku terkungkung dalam duniaku yang sempit tak bermakna namun berbeda. banyak hal yang aku temui selain pengalaman mulai dari kesempatan, kehidupan, perasaan, kenyataan dan yang terpenting adalah semuanya terumpun dari kehidupan. aku ingin menjadi yang terbaru dalam kehidupan ku sendiri, memulainya dengan semangat yang baru dan merubah cara hidup tanpa mengubah prinsip hidup bahwa aku adalaha aku yang tak ingin menjadi orang lain ataupun di jadikan orang lain. aku adalah aku yang masih tetap mengutamakan adalah sahabat dan teman di banding hubungan yang lebih dari itu. bagiku rasa sayang adalah rasa yang abadi yang aku rasakan terhadap orang lain kebanding rasa yang melebihi dari itu.Smoga......

No comments: