Sunday, March 16, 2008


"Kenyataan....."

senyum itu setiap malam aku liat
senyum itu setiap malam menidurkan aku dengan mimpi
senyum itu menyadarkan aku bahwa sanya aku berpijak pada bumi yang tak beda dengan dirinya

ada angin timur yang membawa senyum itu sampai padaku
ada bayangan yang dari kepala sampai ujung kakinya tertutup oleh hijab yang menyampaikan bahwa senyum itu hangat
dan ada air mata yang melarang senyum itu pergi...

aku sudah mengecup keningmu dengan rasa sayang
aku sudah memiliki hangatnya bibirmu yang bagiku tetaplah maya
aku sudah merasakan keberadaan walau waktu menyempitkan dirinya

jangan hilangkan bayang mu dari keheningan pagi
biarkan pelukan itu tetap erat tanpa harus tertiup angin
biarkan putih itu tetap putih dan hitam tetap hitam

jadilah nyata dalam hidupku
karna sekian banyak yang maya bagiku
hanya keberadaanmu yang kuinginkan nyata

dan pautkan semua yang waktu telah saksikan
karna bukan hanya bisikan suaramu yang kuiinginkan
tapi juga keberadanmu

jadikan semua itu nyata....

No comments: