Monday, May 28, 2007

sibuk ga sibuk tetep pucingggggggg





alhamdulillah hari ini jaringan internet lab komputer dah tersambung lagi berarti aku bisa sering² nge[osting lagi di rumah mayaku. terasa sunyi juga segh kalau jarang ngisi rumah maya karna sejaka ada rumah ini aku merasa ada tempat untuk bercerita apa aja.


hari ini ngga ada urusan di kapus segh tapi untung aku ga merasa males-males buat nginjakin kaki di kampus jadinya aku dapet info masalah penyusunan alat sensor yang dah jadi dan temen sekelompok ku minta aku untuk asistensi ama dosen yang bersangkutan *yang jelasnya alatnya dah kelar, masalah berhadapan ma dosen insyaAllah akan di permudah*


selain dari yang diatas, aku juga bisa mengenjoykan kepalaku yang sejak tiga hari kemarin penuh oleh memori yang aku sendiri ngga tau asalnya dari mana sampe² rasanya aku membawa se-ton batu *hiperbola banget negh huehuhee*


eh beberapa hari aku ngga ngeosting banyak hal yang terjadi dalam hari² ku. mulai dari kost ampe kampus. sayangnya aku ga pernah lagi ngumpul² lagi ma temen² bloger jadi ngga ada cerita yang unik lagi dari komunitas. di kost .... ibu kost dateng dari perantauannya buat ngelahirin *hamil tua sekarang* membawa dua putranya yang kecil² tapi masyaAllah bandelnya ngga ketulungan, ampe ibunya aja hamil gitu stresss abis ngurusin tuh anak ampe berat badan ma tensi ibunya turun drastis. padahal faktor itu sangat berbahaya buat sang ibu yang lagi hamil tua. itu cerita baru satu ibu kost, lanjut beberapa hari kemudian ibu kost kedua dateng juga*adik dari ibu kost pertama* beliau juga hamil tua yang membawa anak cewenya yang sama bandelnya dengan yang dua anak cowo tadi. tambah meriah degh kost ku dengan suara² anak-anak yang buat ibu² mereka teriak-teriak. yang membaca pasti bertanya kemana suami² para ibu kost ku.*??????*


hehehe suami mereka itu ada di tempat perantauan. ibu kost pertama suaminya seorang dokter gigi n ibu kost kedua suaminya kepala kantor dinas perianan dan kelautan. jadi otomatis suami² mereka ngga bisa bantu untuk jagain tuh anak². yang masalahnya lagi anak² ternyata deket banget ma ayah² nya jadi ibu² pantes untuk teriak² tiap kali si anak² ngga ngedengerin perkataan ibunya. setiap hari kost meriah banged dengan parade ibu dan anak ampe² tidur siangnya anak² kost terganggu so banyak yang ngungsi ke mana aja kalo siang² seperti ini.


di kampus lebih meriah lagi dengan acara² kesibukan perkuliahan, seminar, kerja tugas ma asistensi. kemarin au bemasalah dengan mata kuliah perbengkelan. *gimana ngga masalah kalau ternyata ujian finalnya jam 8 pagi eh akunya dateng kampus jam 11 siang* yah jelaslah dosennya lengkungin alis tapi ga sempat marah-marah ma aku sih. dia cuman nyuruh aku ke ruangannya trus ngasih aku soal ujian. plus parah negh ternyata nama ku ngga ada di daftar cetakan komputer*parahhh* mesti ngurus ke akademik fakultas lagi. seandainya saja ngurusnya itu gampang segh ga masalah cuman ngurusnya itu mesti berhadapan ma ketua akademik fakultas*semua mahasiswa pertanian juga tau berurusan ma beliau itu mesti bermental baja*


aku ke akademik bertemu dengan beliau dan mengurus semuanya walau mesti berjam-jam di relain aja.


besok aku ada ujian lagi n moga aja Allah memperlancar urusanku amin...amin.


dah dulu negh kasian ma adik² yang mau make komputer. mereka ngga antrian segh di depanku tapi ngga enak buat aku kalau ngeliat adik²ku mau nyari tugas mereka sementara mereka antrian satu sama lain *ngga tau napa mereka ngga pingin ngeganggu aku*


lain kali aku nyoret² di rumah mayaku lagi neh. besok aku ada ujian so mesti banyak persiapan negh.


*aku kangen ma seseorang*


eh..baru ingat besok ultahku, kali aja aku ngga bisa ngeposting besok so hari ini aku ucapin buat diriku sendiri MET ULTAH


semoga Allah memberikan kebagaian dunia akhirat amin..amin...

No comments: