Monday, May 07, 2007

senyumku.....

alhamdulillah hari ini bisa ngeposting , serunyam-runyamnya hari²ku dalam beberapa hari terakhir ini aku juga ngekhawatirin rumah mayaku. kadang jari² gerak sendiri kalo ingat angsaputih*mau ngetik n ngeposting maksudnya*
hari eh salah maksudnya malam sabtu yang lalu aku hubungin 3 orang yang berbeda kota, anatara jokja, jakarta dan bogor.
jokja : cuman angkat doang trus aku tanya apa dia sibuk n di jawab iyah sebanyak 3 kali seterusnya aku dengerin suara tuth...*artinya dia tutup, mungkin ga mood kali ato emang ga mau denger suaraku* sedih sih tapi apa boleh buat itu haknya kok, aku ga bisa maksa lagi
bogor : yang aku denegr cuman suara yang menjawab salam ku terus dia ngasih info kalau dia lagi dirumah temennya sementara makan, yaudah aku tutup aja dengan salam lagi
jakarta : kalo ini agak lama segh, kebetulan dia gi di kost annya ma temen n lagi nyelesaikan kerjanya, aku cuman informasikan ma dia kalau hp ku lagi rusak, ngasih take care n aku nutup

nah abis tuh aku kewarnet cuman buka mail n ternyata aku dapat mail dari seseorang yang bakalan ultah tgl 5 mei...*n minta no telpon, dah lama ngga komunikasi ma aku. lagian dia jauh banget. di cairo bo*
aku balas emailnya dah itu aku pulang ke ksot, nonton ma temen² abis tuh tidur...
--------waktu makin berjalan ampe pagi*subuhan dulu dunk*--------

hari sabtu*pagi maksudnya* aku beres² di kamar terus pingin rebus mie instan*laperrrrrr*
rasa semur ayam eh teringat ma yang sering make nick semur di mirc dulu tiba² telpon kost berdering, sayup aku denger nama ros yang sambung menyambung itu berarti telpon buat ku, aku tanya dari siapa tapi kata temen² interlokal dari papa.
eh cek percek telpon dari si semur yang di cairo, seneng degh pagi² dapet telpon dari dia. umur panjang banget, lagian juga hari itu ulang tahunnya... semuanya sangat kebetulan.
hmm dah dulu ah ngetiknya, lain kali aku sambung degh nerusin ceritanya...masih ada kok lanjutannya........*sambil tersenyum ucapin wassalam^_^*

No comments: