Thursday, January 18, 2007

Berita hari ini.......
hehehehehe....tersenyum diriku duduk depan monitor sambil ngenet gratis di jurusanku (teknologi Pertanian). Dah beberapa minggu terakhir ini lab komputer telah di lengkapi dengan internet jadi kita-kita ga kelabakan lagi nyari tugas kewarnet.
Didepanku sekarang lagi melakukan peltihan software,pelengkap n penambah ilmu walaupun yang ngajar bukan dosen-dosen yang bersangkutan. Mereka gigih banget belajar,buktinya dah 3 hari mereka ga bosen-bosen juga dengan pelatihan ini. sementara di ruangan sebelah sedang berlangsung seminar hasil...jadi Trouble negh..pingin cepat nyusul juga.sayangnya aku masih terhambat dimasalah surat menyurat dan sedikit mata kuliah bermasalah.kata orang masuk perguruan tinggi terutama unhas itu susah apalagi mau ninggalin,lebih susah lagi.tapi enjoy ajalah,setidaknya sampai sekarang aku masih bisa ngelihat wajah-wajah yuniorku yang masih kekeh dalam semangat juang mereka.dengan itu mereka juga memberikanku inspirasi hidup. Merasa beruntung aku bisa kuliah disini apalagi mendapatkan jurusan ini walaupun aku harus mempelajari semua mata kulaih teknik.
yang lucunya lagi sekarang negh.....yang bawain materi agak gugup menghadapi pertanyaan para peserta tapi salut deh aku,dia bisa menyalurkan ilmunya pada yunior-yuniornya.
sekian dulu deh hari ini...aku mau ikutin seminar hasil seniorku dulu....
lagian masih bingung n pusing dengan masalah nilaiku yang tertunda....pingin konsul ma dosen yang bersangkutan
oke...moga kalian teman mayaku tetap dalam lindungan Allah...amin...

No comments: