Monday, December 17, 2007

Hidupku pada Nada

8-5 terikat tanpa kata
tumbuh dnegan rasa merindu
2- terdengar sangat indah
mencari makna 9#9 dengan langkah keberadaannya
akan kah nada 2-2-1 menggelora
memberikan kedamaian dalam jiwa
dan 6#0-1 melengkapi nada harmonis
menyatu dalam gita cita cinta
walau tak selamanya tapi sesaat bermakna memilikinya....

***
semua masih seperti sama seperti dulu kala seorang kembali menghampiri hidupku dengan canda dan tawanya. seorang yang hanya kukenal dari seorang teman dan sampai sekarang masih menjadi tanda tanya bagiku bagaimana wajah dan seluk beluk tentang dia....
"iya padeng.....tersanjungku ada yang sayang ka walau itu hanya maya" itu smsnya kemarin pada ku saat aku tidak menginginkan terjadi hal yang buruk satupun tertimpa padanya.
dia tidak pernah berada pada posisiku yang hanya mengenal kampus, kamar dan sesuatu yang bisa membuatku berfikir secara logika dan mencari ketenangan. tapi dia melibihi itu, kadang aku sendiri cemburu melihat keaktifannya menguasai semua lokasi-lokasi yang ada dikota ini...dia lebih mengekspresikan dirinya dalam kebebasan yang dapat berguna buat dirinya,orang lain dan setidaknya buat mengekspresikan jiwa dan bakatnya.
kadang aku merasa mungkin aku bisa seperti dia yang ibaratkan merpati dapat terbang tinggi namun tetap dia mengingat untuk menghentikan kepakannya saat waktunya untuk pulang pada peraduannya...
entah mungkin sekarang dia adalah teman yang masih bisa memberikan aku inspirasi dalam suatu senyum. namun suatu hari nanti aku yakin diapun menghilang seperti yang lain...meninggalkan aku dengan kenangan yang hanya mampu aku ulang dalam memory yang sempit ini...
***
seperti kepakan sayap merpati
kau menerbangkan dirimu dengan tingginya
namun tetap kau kembali saat kau lelah
sementara aku ingin ada yang abadi untuk di kenang
saat itu pula waktu berkata
bahwa sesungguhnya kepergian mereka seperti kepergianmu
yang menyisakan satu kenangan
entah kapan akan kulupakan
dan entah kapan kenangan itu dapat terulang dengan keadaan yang lain

1 comment:

Anonymous said...

Tak ada kata yang mampu menggambarkannya tak ada warna yang dapat menjelaskannya dalam segenap keindahannya.
.............-..................
sms...hanya kata itu yang mampu kuberikan bukannya aku ingin menjadi mayah seperti teman-taman mayahmu sebelumnya...tapi waktu dan tempat akan menyita aktifitasku kelak...lbih baik kita menggores kenanangan lewat dunia mayah saja...terus terang aku lebih bahagia mendapatkan teman sepertimu..dan aku takut sekali kalau pertemanan kita berlanjut jauh, sengaja ataupun tidak kau akan tersakiti dari prilaku yang gilaaaa...mending seperti inilah pertemanan kita.
....minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin.
....eh klau kau suda selesai mau kemana...kalau aku mungkin kulanjutkan profesiku ke Kaltim.
mudah-mudah bisa selesai cepat bulan 3. kita sama-sama wisuda yah..setidaknya ini akan menjadi inspirasi untuk berjuang tinggalkan kampus kita yang tercinta....amin.