Tuesday, August 14, 2007



jika

jika....
ternyata akhir dalam kehidupan tak ada yang berarti...
maka segalanya tak akan ada yang pernah berarti
jika
ternyata hari ini aku tak bisa...
bukan berarti seterusnya aku akan gagal
jika ...
jarak memang memisahkan kita...
tak selamanya langkahku akan terhenti hanya sampai disini..
jika ...
ternyata masa ini aku tak memilikimu...
bukan berarti aku akan melupakan mu
jika...
kali ini ku tempatkan di kau di hatiku
bahkan bertahta di jiwaku
bukan berarti cintamulah yang paling agung
jika....
waktu ini aku tak sadar akan kebesaran Tuhanku
itu berarti akulah manusia yang paling merugi
karna jika...
aku tidak bisa terlepas dari nafsu dunia
maka aku lah manusia yang paling terkutuk...
maka...
lindungilah aku yaa Ilallah.......

kampus merah dibayangi
hitamnya lambang yang kelam
"Rose"

No comments: