Sunday, March 26, 2006

Hari ini
pagi yang cerah, mesti di hadapkan dalam kenyataan, ntah apakah ada masalah yang baru atau persolan lalu yang harus di selesaikan hari ini agar menjadi lebih tenang di kemudian.
kadang kehidupan bisa di simak sacara teliti untuk diri kita sendiri sangatlah rumit, tapi apa bedanya dan apa salah nya menghadapi sebagai tantangan baru. Sebuah tantangan yang penuh dengan persaingan dalam diri dan jiwa kita, simak dan simak sampai malam membuat kita terlelap kembali.
disaat pagi hari kita hadapi dengan keteguhan bahwa kita dapat melalui hari ini maka segalanya akan berjalan dengan lancar, menghadapi masalah dengan berfikir jernih tanpa harus berteriak untuk melepas kepenatan. Kadang aku sendiri merasakan hal itu, jika benar-benar iman ku dalam keterpurukan. Bukan lah diriku termasuk dalam manusia sempurna tapi betul-betul kekurangan ku telah menyempurnakan hidupku, bahwasanya aku bisa merasakan warna dunia itu dalam sisi baik dan sisi buruk.
Aku berhijab dalam fisikku namun kadang hijab jiwaku terabaikan, di kala peperangan antara egois, amarah dan keinginan semuanya bercampur baur menjadikan aku tersingkir dalam jiwaku sendiri, terhempas dalam kemayaan dan menjadi keterpurukan dalam kenyataan.
Akupun kadang berfikir siapa aku sebenarnya,mengapa aku masih hidup dan apakah kehidupan akhiratku akan lebih baik di banding kehidupan ini. Namun pertanyaan ku yang terakhir membuat hati dan diriku menciut untuk lebih membayangkan karna sebenarnya aku adalah manusi yang hinadina, tak berarti dan tak berguna.
hanya satu dalam hidupku "aku sempurna oleh kekurangan ku karna kekurangan ku dapat memberikan aku kedewasaan dan menjadikan aku bebal akan apa yang terjadi di dunia ini, aku mengharapkan pula kekurangan ku bisa membuat ku lebih baik lagi di akhirat nanti ... amin..."

No comments: